HP gu raib ditelan orang !! hiks .. higs ..

tragedi gw tgl 100508

houfh ..

sungguh tega nya teganya .. tdirimu oh .. ( hha

kok jdii lgu dangdut hhe ..

hari sabtu kemariin sediih sekalii

BEGINI CERITANYA .. 😦

sabtu siang gw kerumahnya sahabat gu ( nta_maiisob’

truz jm 3’an kta brangakat keblok m tujuannya mau pergi acara ultah .

sahabad kita tercinta .

di CI DODOL ( kebayoran

mesti naik mobil 78 yg nunggunya mstii sbar mampuz . huehhe

maklum bkan nmanya CI DODOL ajah mbilnya juga DODOL .

sambil nungu gw ma nita obrol .

eh akhirnya sekian lama kita menantiii datang jugalah mobil si DODOL 😀

naik lah dgn terburu” gara-gara kenek yg rese sangad . hufh

duduklah dgn tenang . .

tersadar mau sms si dia yg ultah .

upss .. trnyata HP ku Sayank sudah hilang . hiks … 😦

yh mau diapakan lagii ..

sdah takdirr . 😀

alhamdullilah mama ku cayang bisa ngertiin smua ni .

mskii harus dngeriin cramahan dari phapa . hhe 🙂

smuani titipan yh kn .. ( pkuknya inalillahi lah . . . .

tpiii ..

dongkol mampuz c gw .

slain bnyak sms n knangan n nu. tlp yg pnting dsmpen dstuuu .

uhmm ..

kasus inni udah terjadii berulang-ulang kalii buuu …

udah bnyak korban .

untung bgd tuh copet ( mreka brfikir gtuu .

padahal mah rugi gag bisa masuk surga gara-gara yg di

copet jambret dan sejenisnya lah ga ikhlas dunia akhirat ( wuuiii parah bgd . huehhe

bagii kawand-kawand ku sygg . 🙂

take care iia .

jangan taro hp di kantong celana dan jgn dikeluariin gantungan hpnya .

( ituuu mengundang pencopet . hha

buat gw swendirii . sbar ajah !!

n mstii harus hati-hati lagi .

buat kalian juga iia .. waspadahlah waspadalah !! 🙂

Iklan

Anak-anak Mr. Bin Laden .

Info dari Interpol nama anak-anak Mr. Laden dari yang tertua:

1. Osama
2. Omirip
3. Obeda
4. Olaen
5. Oseperti
6. Okaya
7. Okereh

Dari Osaya buat anda OGILA

Sumber : http://ketawa.com/humor-lucu/det/4389/anak_anak_mr_bin_laden.html

Cinta : sebuah karya dari khalil gibran

kenapa kita menutup mata ketika kita tidur?
ketika kita menangis?
ketika kita membayangkan?
itu karena hal terindah di dunia tdk terlihat

ketika kita menemukan seseorang yang
keunikannya sejalan dengan kita, kita bergabung
dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan
serupa yang dinamakan cinta.

Ada hal2 yang tidak ingin kita lepaskan,
seseorang yang tidak ingin kita tinggalkan,
tapi melepaskan bukan akhir dari dunia,
melainkan suatu awal kehidupan baru,
kebahagiaan ada untuk mereka yang tersakiti,
mereka yang telah dan tengah mencari dan
mereka yang telah mencoba.
karena merekalah yang bisa menghargai betapa
pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan
mereka.

Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu
menitikan air mata dan masih peduli terhadapnya,
adalah ketika dia tidak memperdulikanmu dan
kamu masih menunggunya dengan setia.

Adalah ketika di mulai mencintai orang lain dan
kamu masih bisa tersenyum dan berkata
” aku turut berbahagia untukmu ”

Apabila cinta tidak bertemu bebaskan dirimu,
biarkan hatimu kembalike alam bebas lagi.
kau mungkin menyadari, bahwa kamu menemukan
cinta dan kehilangannya, tapi ketika cinta itu mati
kamu tidak perlu mati bersama cinta itu.

Orang yang bahagia bukanlah mereka yang selalu
mendapatkan keinginannya, melainkan mereka
yang tetap bangkit ketika mereka jatuh, entah
bagaimana dalam perjalanan kehidupan.
kamu belajar lebih banyak tentang dirimu sendiri
dan menyadari bahwa penyesalan tidak
seharusnya ada, cintamu akan tetap di hatinya
sebagai penghargaan abadi atas pilihan2 hidup
yang telah kau buat.

Teman sejati, mengerti ketika kamu berkata ” aku
lupa ….”
menunggu selamanya ketika kamu berkata ”
tunggu sebentar ”
tetap tinggal ketika kamu berkata ” tinggalkan aku
sendiri ”
mebuka pintu meski kamu belum mengetuk dan
belum berkata ” bolehkah saya masuk ? ”
mencintai juga bukanlah bagaimana kamu
melupakan dia bila ia berbuat kesalahan,
melainkan bagaimana kamu memaafkan.

Bukanlah bagaimana kamu mendengarkan,
melainkan bagaimana kamu mengerti.
bukanlah apa yang kamu lihat, melainkan apa
yang kamu rasa,
bukanlah bagaimana kamu melepaskan melainkan
bagaimana kamu bertahan.

Mungkin akan tiba saatnya di mana kamu harus
berhenti mencintai seseorang, bukan karena orang
itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita
menyadari bahwa orang iu akan lebih berbahagia
apabila kita melepaskannya.

kadangkala, orang yang paling mencintaimu adalah
orang yang tak pernah menyatakan cinta
kepadamu, karena takut kau berpaling dan
memberi jarak, dan bila suatu saat pergi, kau akan
menyadari bahwa dia adalah cinta yang tak kau
sadari

Sumber : http://www.puisi.org/2008/02/28/cinta-sebuah-karya-dari-khalil-gibran/

Diproteksi: is wonderful . 338

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Sekalian Saja Bawa Semuanya

Nasruddin pernah bekerja pada seorang yang sangat kaya, tetapi seperti biasanya ia mendapatkan kesulitan dalam pekerjaannya. Pada suatu hari orang kaya itu memanggilnya, katanya, “Nashruddin kemarilah kau. Kau ini baik, tetapi lamban sekali. Kau ini tidak pernah mengerjakan satu pekerjaan selesai sekaligus. Kalau kau kusuruh beli tiga butir telur, kau tidak membelinya sekaligus. Kau pergi ke warung, kemudian kembali membawa satu telur, kemudian pergi lagi, balik lagi membawa satu telur lagi, dan seterusnya, sehingga untuk beli tiga telur kamu pergi tiga kali ke warung.”Nashruddin menjawab, “Maaf, Tuan, saya memang salah. Saya tidak akan mengerjakan hal serupa itu sekali lagi. Saya akan mengerjakan sekaligus saja nanti supaya cepat beres.”Beberapa waktu kemudian majikan Nashruddin itu jatuh sakit dan ia pun menyuruh Nashruddin pergi memanggil dokter.Tak lama kemudian Nashruddin pun kembali, ternyata ia tidak hanya membawa dokter, tetapi juga bebarapa orang lain.
Ia masuk ke kamar orang kaya itu yang sedang berbaring di ranjang, katanya, “Dokter sudah datang, Tuan, dan yang lain-lain sudah datang juga.” “Yang lain-lain? Tanya orang kaya itu. “Aku tadi hanya minta kamu memanggil dokter, yang lain-lain itu siapa?””Begini Tuan!” jawab Nashruddin, “Dokter biasanya menyuruh kita minum obat. Jadi saya membawa tukang obat sekalian. Dan tukang obat itu tentunya membuat obatnya dari bahan yang bermacam-macam dan saya juga membawa orang yang berjualan bahan obat-obat-an bermacam-macam. Saya juga membawa penjual arang, karena biasanya obat itu direbus dahulu, jadi kita memerlukan tukang arang. Dan mungkin juga Tuan tidak sembuh dan malah mati. Jadi saya bawa sekalian tukang gali kuburan.”
Sumber :
http://ketawa.com/humor-lucu/det/4204/sekaian_saja_bawa_semuanya.html

bad life without love . .

alone.jpg

 

 apalah arti semua hidup ini bila tanpa cinta dan kasih sayank .
cinta dan kasih sayank dari Allah sang maha pencipta .

 cinta dan kasih sayank dari seorang ibu yang telah mengandung kita9 bulan 10 hari dan berjuang untuk melahirkan kita walaupun taruhan nyawanya .

cinta dan kasih sayank dari ayah yang menjadi kepala keluarga yang bersusah payah mencari nafkah panas atau hujan .

cinta dan sayank dari keluarga [ adik .. kk dll.

cinta dan kasih sayang dari sahabat yang selalu ada dan mencoba berusaha membantu kita .

cinta dan kasih sayang dari teman .

cinta dan kasih sayang dari guru yang mengajar kita dan memberikan ilmu .

cinta dan kasih sayang dari orang” di lingkungan kita .

cinta dari semua orang yang ada di dunia ini .

indahnya cinta dan kasih sayang itu .

belajar asyik

10 cara penting yang dapat kamu lakukan untuk meningkatkan prestasi di sekolah:
1.
Jadilah seorang pemimpin. Latihlah rasa tanggung jawabmu.Apabila guru meminta bantuanmu untuk mengerjakan sesuatu misalnya membersihkan kelas, jangan ragu untuk menerimanya. Ajak beberapa teman kelas dan pimpin mereka untuk membersihkan kelas bersama-sama.
2.
Mendengarkan penjelasan guru dengan baik.Jawablah setiap pertanyaan yang diajukan oleh guru apabila kamu mengetahui jawabannya. Jangan menunggu guru untuk memanggil kamu untuk menjawab pertanyaan.
3.
Jangan malu untuk bertanya.Selalu ajukan pertanyaan kepada guru apabila tidak mengerti tentang sesuatu hal.
4.
Kerjakan PR dengan baik, jangan selalu mencari alasan untuk tidak mengerjakannya.Jangan malas mengerjakan PR dengan alasan lupa atau menunda-nunda mengerjakannya. Enak kan kalau kita cepat mengerjakan PR, jadi masih punya banyak waktu untuk bermain dan nonton TV deh!
5.
Setiap pulang dari sekolah, selalu mengulang pelajaran yang tadi diajarkan.Nanti sewaktu ada ulangan jadi tidak banyak yang harus dipelajari! Asyik!
6.
Cukup istirahat, makan dan bermain.Semuanya dilakukan secara berimbang. Setelah pulang sekolah, kita sering ingin cepat-cepat bermain dan melupakan segala hal penting lainnya, contohnya makan dan istirahat. Padahal setelah seharian di sekolah, tak terasa badan kita membutuhkan masukan energi tambahan yang bisa didapatkan dari istirahat dan makanan yang kita makan. Oleh karenanya kita harus dapat membagi waktu untuk makan, istirahat dan bermain. Kalau semuanya dilakukan dengan baik, badan jadi segar setiap hari! Jadi tidak sering mengantuk di kelas!
7.
Banyak berlatih pelajaran yang kurang disuka.Apabila kamu tidak menyenangi suatu mata pelajaran, contohnya matematika, maka banyak-banyaklah berlatih, mengikuti kursus atau belajar berkelompok dengan teman. Sehabis belajar bisa bermain dan menambah teman baru di tempat kursus. Selain itu, siapa tahu dari kurang menyukai matematika, kalian malahan menyukainya.
8.
Ikutilah kegiatan ektrakurikuler yang kamu senangi.Cari tahu kegiatan apa yang cocok dan kamu suka. Contohnya apabila kalian suka pelajaran tae kwon do, cobalah untuk mengikuti kursus dari kegiatan tersebut, sehingga selain belajar pelajaran-pelajaran yang diajarkan di sekolah, kalian juga dapat mendapatkan pelajaran tambahan di luar sekolah.
9.
Cari seorang pembimbing yang baik.Orangtua adalah pembimbing yang terbaik selain guru. Apabila ada yang kurang jelas dari keterangan guru di sekolah, kalian dapat menanyakan hal tersebut kepada orang tua. Selain itu, kalian juga dapat belajar dari teman yang berprestasi.
10.
Jangan suka mencontek teman.Kalau mencontek, kamu bisa bodoh karena tidak berpikir sendiri. Lagipula belum tentu, teman yang kamu contek itu menjawab pertanyaan dengan benar. Belum lagi kalau ketahuan guru dan teman lain, malu kan? Kalau kamu rajin belajar, pasti bisa menjawab semua pertanyaan dengan benar sehingga ulangan dapat nilai baik.

sumber ..
http://zahrhaluvfriends.blogspot.com/2007/06/tips-belajar.html

aliran sesat

Aliran Sesat

Berbagai macam aliran yang mengatasnamakan agama islam tumbuh dan berkembang subur di negeri kita ini. Dari yang tidak percaya dengan adanya Sunah atau hadis nabi samapai yang terparah adalah yang mengakui adanya nabi baru setelah Muhammad SAW.
Seperti baru-baru ini kita di ramaikan dengan aliran-aliran baru yang dianggap sesat sebut saja ada Al-Quran suci yang cukup meresahkan masyarakat. dari informasi yang saya dapatkan aliran ini cukup meresahkan karena selain ajaranya yang dianggap menyimpang secara finansial juga membebani anggotanya dengan cara mewajibkan iuran. Dari informasi yang saya dapatkan dari salah satu situs berita aliran ini juga memperbolehkan berzina dengan saudara iparnya sendiri. Sungguh ini merupakan penodaan terhadap agam Islam.Belakangan ini muncul aliran sesat baru, yakni aliran Aliran (Islam) sesat ini dinilai melenceng dari Islam karena beberapa hal:
1. Adanya pengakuan si ‘pendiri’ aliran, bahwa dirinya adalah Nabi dan Rasul.
2. Tidak mengakui Rasululloh SAW sebagai Nabi dan Rasul terakhir (dalam syahadat mereka, tidak mengikutsertakan nama Rasululloh SAW).
3. Tidak perlu menjalankan rukun Islam
4. Tidak perlu sholat 5 waktu

MUI sendiri telah menyatakan bahwa aliran ini sesat serta sudah meminta pihak kepolisian menindak tegas aliran ini. Anehnya, pihak kepolisian nampak lambat menangani kasus ini, terbukti dengan digelarnya kegiatan aliran sesat ini di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Meski dinilai lambat, pihak kepolisian tetap menjalankan tugasnya. Mereka menangkap beberapa pengikut aliran ini yang sedang menyebarkan aliran ini ke masyarakat sekitar. Dalam pengakuannya, mereka menyatakan bahwa aliran ini adalah Islam yg sesungguhnya. Bahkan mereka menyatakan bahwa mereka sholat hanya sesuai sholatnya Rasululloh SAW yakni qiyamul lail. *aneh sekali, mereka tidak mendirikan sholat wajib, melainkan lebih memilih qiyamul lail yg hukumnya sunnah*

Dari beberapa berita, terutama yg aku lihat di televisi, beberapa ulama yg dimintai pendapatnya menyatakan bahwa mereka sudah jelas MURTAD alias keluar dari Islam. Para ulama bahkan ada yg lebih ekstrim lagi, mereka menyatakan agar aliran itu membuat agama baru, tidak mendompleng Islam. Hal ini dikarenakan Islam sudah jelas aturannya.

Aku sendiri sempat melihat bai’at dan pembacaan syahadat aliran ini. Benar2 aneh dan tidak masuk akal…terlebih lagi saat mendengar wawancara dengan pendiri aliran ini. Dia menyatakan bahwa tindakannya ini (menyatakan diri sebagai nabi dan menyebarkan aliran ini) didasarkan pada peristiwa MIMPI sebanyak 6 kali yang dialaminya. *wah, gawat sekali jika mimpi ‘manusia biasa’ dijadikan acuan. bagaimana jika ada yg mimpi jadi presiden indonesia lalu dia ‘ngotot’ jadi presiden?*

Dalam tayangan tersebut, aku melihat para pengikut aliran ini MEMPUNYAI KESAN orang2 yg pintar. Tapi mengapa mereka memilih aliran sesat ini? Jawabannya, menurutku, adalah mereka merasa ‘terbelenggu’ dengan aturan dan kewajiban yg mesti mereka lakukan di Islam. Sebagai contoh, mereka tidak mau sholat 5 waktu tapi lebih memilih qiyamul lail. Dengan kata lain, mereka memilih hawa nafsu mereka dan tidak mau ‘bercape-cape’ dalam menjalankan syariat.

‘Hebatnya’, mereka malah berani menyuruh MUI dan umat Islam lain untuk bertobat dan ikut aliran ini!! Wah wah wah…makin kacau saja orang2 ini.

sumber.. http://alkambangy.wordpress.com/aliran-sesat/

hari pertama berhemat .

Hari ini aku mulai hidup lebih mandiri dan hemat ^^

ya walaupun aku hemat bukan berarti aku tidak mau berbagi sama teman atau orang lain .

terus aku ngga mau bersedekah .

itu ngga gitu .

nanti dibilang pelit lagi ..

apa salahnya si berbagi ngga ada salahnyakan ?!

lagi pulakan di agama islam sendiri ada .

bahwa semua harta yang kita miliki atau punya bukan sepenuhnya milik kita .

ada sebagian harta orang lain [[ hak orang lain .

iia kan .

walahhh ..

kok aku jadi ceramah gini ya hha .. ^^

 hari ini kesekolah naik bis .

walaupun lama nunggu bis datang dan mesti jalan lagi dari halte tempat turun dari bis dan jaraknya lumayan jauh .

ya ngga apa-apa .

selain olahraga pagi .

kan menyehatkan badan ^^ .

hhuua ..

sekalian ngurusin badan .

hhe .

sampai di sekolah terus ke kelas .

akhirnya aku langsung misahin uang buat ditabung dan bayar pmi dan bayar uang kas .

istirahat tiba aku ngga ke kantin kan bawa bekal dari rumah .

hemat kan .

uang akhirnya sisa dan bisa di tabung .

saiia senank ..

_ .. sinunnaanneh ..  _

hemat lebih baik .. !! ^^

besok aku mau belajar hemat .

irit gitu ..

hhe .

sebenarnya ngga gitu sii .

belajar menabung dari sekarangkan baik .

apalagi jaman sekarang anak mudanya pada gitu .

boro-booro nabung .

yang bisa mereka lakukan sekarang

hanya bisa menghambur-hamburkan uang orang tua saja .

berfoya-foya .

padahal orang tua susah payah mencarinya .

panas atau dingin mereka tidak pedulikan .

walaupun nga semua anak muda seperti itu .

tapii kebanyakan begitu ^^ .

hufh ..

dunia ini sudah hancurrrrr ..

semoga ajah aku menjadi generasi yang tidak hancurr ya .

amiiin .

ya allah ..

jadikanlah hambamu yag satu ini menjadi anak yang patuh kepada orang tua .

murid yang patuh kepada guru .

hormat kepada orang tua dan guru dan semuanya .

dan menjadi penerus bangsa yang bermanfaat .

amiiiiiinnnn ..

lohhh ..

kok jadi begini .

hhe ..

yasudahlah semoga hari esok lebih baik dari sekarang .

dan aku bisa mulai menabung .

irit dan irit .

hidup berhemat .

semangat !! semangat !! semangat !!

keep spirit ..

and .

keep smile ..

_sinunnaanneh_

Halo dunia!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!